Social Icons

facebook google plus email

Friday, January 27, 2012

Tentang Wazzub.com | Benar Atau Hoax....?

Share on :
9 April mendatang akan diluncurkan search engine terbaru yang bakalan menyaingi Google. Selama ini kita para pengguna search engine seperti Google ataupun Yahoo hanya memperoleh manfaat dari hasil pencariannya saja sedangkan penghasilan dalam bentuk uang hanya masuk ke penyedia jasa pencarian tersebut.

Pada tahun 2010 Google memperoleh penghasilan $ 29.000.000.000, dari layanan pencarian yang kita gunakan. Hingga akhirnya lahirlah Wazzub, sebuah layanan mesin pencarian seperti Google dan Yahoo yang akan memberikan anda uang jika mengajak orang lain untuk menjadi membernya. Anda akan mendapatkan $ 1/bulan, seumur hidup, untuk setiap user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral Anda. Dan Anda juga mendapatkan $ 1/bulan, seumur hidup, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok Anda (misalnya: Anda akan mendapatkan $ 1 jika teman Anda mengundang seseorang untuk bergabung, tetapi Anda juga akan mendapatkan $1 jika teman dari teman Anda itu mengajak seseorang untuk ikut bergabung juga, dst ..).

Anda bisa mendapatkan penghasilan hingga $ 4.000/bulan tanpa bekerja. Anda cukup mendaftar kemudian mengajak orang lain untuk bergabung melalui link referral anda. Sangat sederhana, jika dibandingkan dengan Google yang mendapatkan $ 1 perpengguna perhari dan Wazzub akan membayar anda $ 1 perpengguna perbulan seumur hidup.

Anda akan mendapatkan $1.00 per member tak terbatas sampai kedalaman 5 level generasi didalam Wazzub Family. Jika anda hanya mengajak 5 teman untuk join secara GRATIS dan mereka melakukan 5 generasi yang sama

1st. Generation 5 x $1.00 = $5.00
2nd. Generation 25 x $1.00 = $25.00
3rd. Generation 125 x $1.00 = $125.00
4th. Generation 625 x $1.00 = $625.00
5th. Generation 3125 x $1.00 = $3,125.00
__________________________________
pasivve income yang anda dapatkan:$ 3,905.00 setiap bulan untuk melakukan yang berbeda dari yang biasa anda lakukan...

Anda tidak akan dikenakan biaya apapun untuk mendaftar alias gratis. Cukup dengan mengisi formulir yang sangat sederhana kemudian klik Join. Anda akan mendapatkan verifikasi ke email anda yang menyatakan member anda telah aktif. Kemudian andat tinggal login untuk mendapat kan link referral anda. Sebarkan informasi mengenai Wazzub ke teman-teman anda dan ajaklah mereka bergabung melalui link referral anda.

Kononya belum banyak yang mengetahui informasi ini, karena 99,99% penduduk dunia belum tahu tentang website ini. Batas pendaftaran sampai 9 April 2012.

Benarkah Wazzub membayar penggunanya....?
Silakan baca analisa saya terhadap situs yang satu ini pada posting yang berjudul Analisa Wazzub | Percayakah Anda...?

Tapi jika anda penasaran dan ingin menjadi member wazzub Klik Disini




Share on :
Share

Lihat Juga Yang Berikut Ini :



Special Tips :

0 komentar:

Post a Comment

Aturan Dalam Berkomentar :

1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
3. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
4. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Akan Saya Hapus.

<-- Thank's -->