Social Icons

facebook google plus email

Thursday, August 9, 2012

Website Hantu

Share on :
Website Hantu | d'Hidra Cyber - Mungkin dikalangan webmaster, istilah ghost site / website hantu sudah tidak asing lagi. Tapi buat para newbie seperti saya, istilah yang satu ini masih terkesan aneh dan janggal.

Posting kali ini saya akan membahas sedikit mengenai ghost site/ website hantu lengkap dengan contoh-contoh website hantu yang saya buat sendiri.

Website hantu adalah sebuah web yang diisi scrip atau konten jahil dengan tujuan untuk bersenang-senang. Tapi ada juga website hantu yang berisikan script atau konten jahat seperti malware. Yang perlu digaris bawahi script atau konten jahil tidak sama dengan script atau konten jahat yang disebut malscript

Sesuai perkembangan blog yang semakin baik, para Blogger juga mulai berfikir kreatif bagaimana agar blog mereka dapat menjadi sesuatu yang menghibur dan menarik dengan membuat sebuah jebakan yang bersifat lucu di halaman blog.

Walaupun mengudang respon yang beragam, karena sebagian orang akan menganggap hal ini adalah sesuatu yang mengganggu, namun sebagian lagi setuju karena hal seperti ini hanya dianggap lelucon belaka. Menurut saya, biarkan para Blogger berinovasi selagi itu tidak melanggar aturan yang ada.

1. Jenis-Jenis Website Hantu
  • Web Virus
  • Wesite Flash Based
  • Web Distrubing GIF Image
  • Website Malscript
  • Web Video Freak
  • Defacing
  • Web Phising

2. Tujuan Website Hantu
  • Media Promosi
  • Penyebaran Virus
  • Mencuri Password
  • Perusakan Reputasi
  • Popularitas
  • Media Pembelajaran
  • Lelucon / Hiburan
Berikut ini contoh website hantu sederhana yang saya bikin sendiri, gak usah kawatir sob...,, yang saya bikin ini tidak mengandung script jahat seperti malscript, hanya lelucon semata koq...

Contoh Website Hantu 1

Nah,, kalo yang ini dalam bentuk video...,, silakan dicoba..

Contoh Website Hantu 2 (Video) 

Kalo yang satu ini dalam bentuk game flash (hasil download, bukan bikin sendiri,, hehehehe), kalo mau nyoba,, berikut aturan mainnya :
  • Sobat cukup mengikuti jalur yang berwarna biru hingga mencapai garis finnish di bagian berwarna merah, dengan catatan tidak keluar dari batas.
  • Selama ini belum ada yang bisa melewati lebih dari level 3
  • Selamat Mencoba

Contoh Game Website Hantu 
 
Ok deh, sekian dulu info dari saya,, jika sobat berminat kapan-kapan akan saya tunjukin gimana cara membuat website hantu.

Salam...


Share on :
Share

Lihat Juga Yang Berikut Ini :



Special Tips :

3 komentar:

  1. Wah,,ada2 juga ya orang yang bertujuan lain dalam membuat web ,,,trims untuk infonya sob...SELAGI MASIH DALAM SUASANA IDUL FITRI IZINKAN SAYA MENGUCAPKAN MINAL AIDZIN WAL FA IDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg jls tetap waspada aja sob....

      iya sma2 sob... minal aidzin wal faidzin jg...
      mohon maaf lahir dan batin....

      Delete
  2. Thank you for sharing a very useful article, Download Free Tool IM below this :
    Download Free Tool IM

    ReplyDelete

Aturan Dalam Berkomentar :

1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
3. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
4. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Akan Saya Hapus.

<-- Thank's -->