Social Icons

facebook google plus email

Wednesday, August 1, 2012

Tips Memilih Parcel Yang Tidak Kadaluarsa

Share on :
Tips Memilih Parcel Yang Tidak Kadaluarsa | d'Hidra Cyber -  Lebaran udah tinggal beberapa hari lagi nih...,, Siapa sih yang gak mau dikasi bingkisan yang satu ini sebagai ucapan selamat lebaran... (hehehehe... ngarreepp..). Tapi sobat harus hati-hati, seperti yang sobat ketahui setiap tahunnya selalu saja terdengar pemberitaan tentang isi parcel yang kadaluarsa.

Menjelang lebaran sangat banyak pihak yang menjadikan parcel sebagai bisnis sampingan bahkan bisnis dadakan. Kali ini saya akan membagi sedikikt tips sederhana agar kita terhindar dari jebakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang menjual parcel yang berisi produk-produk makanan yang kadaluarsa.

Demi keamanan dan kenyaman bersama, agar yang dikasi parcel tidak kecewa dan yang ngasi parcel juga malu-maluin, saya punya tips sederhana dalam memilih parcel

Hindari penjual parcel dadakan
Sebaiknya sobat membeli parcel ditempat yang benar-benar resmi seperti supermarket / department store yang memang sudah punya nama, kemungkinan mereka tidak akan memberikan produk kadaluarsa secara sengaja untuk isi parcel, soalnya jika ketahuan akan membuat jelek nama perusahaan mereka. Atau sobat juga membeli diperusahaan parcel yang sudah resmi.

Jangan tergiur harga murah
Bisa jadi parcel yang harganya murah berisikan produk-produk kadaluarsa, disini sobat harus sangat selektif karena belum tentu juga yang murah itu tidak bagus. Yang jelas harus tetap berhati-hati.

Sebagai tambahan, kabarnya Asosiasi Pengusaha Parcel Indonesia akan memberikan stiker kepada perusahaan parcel yang tergabung sebagai anggota asosiasi,, stiker tersebut akan menjadi tanda bahwa parcel keluaran perusahaan tersebut aman dikonsumsi karena perusahaan tersebut dibawah pengawasan Asosiasi Pengusaha Parcel Indonesia.

Semoga bermanfaat aja tips sederhana dari saya ini sob....
Kalo ada yang mau krimin saya parcel,, ntar saya kasi alamat rumah saya.... tapi jangan yang kadaluarsa yah...
hehehehehehe.... (ngareepp... :p)

Salam.....


Share on :
Share

Lihat Juga Yang Berikut Ini :



Special Tips :

0 komentar:

Post a Comment

Aturan Dalam Berkomentar :

1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
3. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
4. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Akan Saya Hapus.

<-- Thank's -->