Social Icons

facebook google plus email

Sunday, January 29, 2012

Pesawat Alien Ditemukan Di Laut Baltik

Share on :
Tim yang terdiri dari para ahli kelautan internasional telah menemukan sebuah kapal alien dari Planet Gootan di dasar Laut Baltik.

Kapal itu telah ditinggalkan namun para ahli dari Panel PBB mengatakan bahwa Kapal Luar Angkasa WWN Gootans yang berada di Dasar Laut Baltik digunakan untuk memata-matai manusia.

PBB mengirim tim ahli dari Objects Unidentified Submarine (USOs) ke Laut Baltik disertai oleh tim elit SEAL Angkatan Laut Militer AS. Kapal tesebut terlihat seperti Millennium Falcon dari Film Star Wars seperti gambar berikut ini :

Millennium Falcon

Laporan sejauh ini menunjukkan bahwa mungkin ada sekitar 29 kapal Gootan di lautan di seluruh dunia dan jumlah semakin meningkat dari hari ke hari.

Kapal-kapal mirip Gootan juga pernah terlihat oleh para pelaut dan penyelam di seluruh dunia dengan deskripsi yang menakjubkan," kata Dr Michael Simmons, seorang ahli biologi kelautan.

Kapal-kapal bawah laut tersebut berukuran sekitar sekitar 300 meter yang berbentuk dua piring dan memiliki kecepatan yang luar biasa. Mereka mampu mencapai kedalaman laut-tetapi juga bisa melewati air langsung ke atmosfer.

Selama tiga dekade terakhir sering terlihat penampakan tersebut dari waktu ke waktu. Namun dari laporan mengenai peningkatan besar selama beberapa bulan terakhir menegaskan bahwa kita berhadapan dengan invasi asing dari Planet Gootan.


Kapal Gootan di Baltik ditemukan oleh sebuah perusahaan Swedia bernama Ocean Explorer. Mereka menemukan kapal tersebut menggunakan teknologi sonar mereka.

Editor : Admin
Sumber : http://weeklyworldnews.com



Share on :
Share

Lihat Juga Yang Berikut Ini :



Special Tips :

0 komentar:

Post a Comment

Aturan Dalam Berkomentar :

1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
3. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
4. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Akan Saya Hapus.

<-- Thank's -->