Social Icons

facebook google plus email

Sunday, January 29, 2012

Benarkah Suku Maya Pernah Kontak Dengan Alien....?

Share on :
“Revelations of the Mayans 2012 and Beyond,” adalah sebuah film dokumenter baru tentang peradaban Maya yang membuktikan bahwa mereka pernah melakukan kontak dengan makhluk luar angkasa.

"Meksiko akan merilis naskah kuno, artefak dan dokumen yang signifikan dengan bukti kontak Maya dan luar angkasa, dan semua informasi mereka akan diperkuat oleh para arkeolog," kata Julia-Levy, putra aktor Raul Julia.

Luis Augusto Garcia Rosado, menteri pariwisata negara bagian Meksiko, Campeche, mengatakan bukti baru telah muncul "kontak antara Maya dan makhluk luar angkasa, didukung oleh terjemahan naskah kuno tertentu, yang telah tersimpan dalam kubah bawah tanah selama beberapa waktu.Hal ini juga diperkuat dengan ditemukannya bantalan mendarat di hutan yang berusia 3.000 tahun."


Raul-Julia mengklaim ada bukti bahwa bangsa Maya dimaksudkan untuk memimpin planet selama ribuan tahun, tetapi dipaksa untuk melarikan diri setelah invasi dan meninggalkan bukti dari ras maju.

Film ini disutradarai oleh Juan Carlos Rulfo, yang memenangkan Hadiah humanitas kategori "Those Who Remain" pada tahun 2009 dan Grand Prize Jury Sundance untuk Dokumenter Internasional Kategori "In The Pit" pada tahun 2006.


Guillermo Novielli Quezada, Menteri Pariwisata Guatemala mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Guatemala, seperti Meksiko, adalah rumah bagi peradaban Maya kuno namun canggih yang juga merupakan penemuan arkeologi provokatif yang diklasifikasikan, dan sekarang semua informasi tersebut dibawa ke dalam sebuah film dokumenter baru,"

Dia juga mengatakan negara ini bekerja sama dengan pembuat film "untuk kebaikan umat manusia."

Guatemala adalah tempat sejumlah besar pemukiman pra-Columbus Maya di Teluk Mirador, yang termasuk kota yang luas dan sangat terorganisir dari El Mirador.

“Revelations of the Mayans 2012 and Beyond,” akan dirilis pada akhir tahun 2012, sebelum akhir kalender Suku Maya.

Sementara itu, skenario kiamat pada kalender Maya yang berakhir pada 21 Desember 2012, banyak ahli yang menunjukkan bahwa itu hanya me-reset selama siklus 5.126 tahun pada tanggal tersebut.

Editor : Admin
Sumber : http://weeklyworldnews.com

Share on :
Share

Lihat Juga Yang Berikut Ini :



Special Tips :

0 komentar:

Post a Comment

Aturan Dalam Berkomentar :

1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
3. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
4. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Akan Saya Hapus.

<-- Thank's -->