Social Icons

facebook google plus email

Friday, January 27, 2012

Tanggal 15 Maret 2012, Facebook Di Tutup

Share on :
CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup mulai tanggal 15 Maret 2012. Mark merasa stress karena Facebook saat ini sudah diluar kendali, ia merasa pengelolaan perusahaan telah menghancurkan hidupnya.

Para pengguna disarankan sebelum tanggal 15 Maret 2012 untuk mengambil gambar-gambar yang ada dari akun mereka, karena setelah Facebook ditutup maka seluruh isi akun akan hilang secara permanen dan anda tidak akan lagi bisa melihat gambar atau pun photo yang berada diakun Facebook.

Terhitung mulai tanggal tersebut Mark mengatakan para pengguna Facebook tidak akan lagi dapat menggunakan akun mereka dan harus mulai menyesuaikan diri tanpa Facebook, padahal selama ini bisa dikatakan bahwa pengguna sudah kecanduan Facebook.

Zuckerberg mengatakan keputusan untuk menutup Facebook sebenarnya sangat sulit, tetapi dia tidak berpikir orang akan marah dengan keputusannya ini.
 
"Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar," katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi. "Dan jujur ​​saja, saya pikir itu lebih baik. Tanpa Facebook, orang akan pergi ke luar dan menemukan teman sejati. Itu akan menjadi suatu hal yang baik."

Beberapa pengguna Facebook sangat marah setelah mendengar kabar mengejutkan ini.
 
"Apa yang akan saya lakukan tanpa Facebook?" Kata Denise Bradshaw, seorang siswa SMA dari Indiana. "Hidup saya berputar di sekitar itu. Aku di Facebook minimal 10 jam sehari. Sekarang apa yang akan saya lakukan dengan semua waktu luang? "
 
Namun, orang tua di seluruh negeri yang selama ini mengalami rasa diantisipasi panjang akhirnya merasa lega.
 
"Aku senang mimpi buruk Facebook sudah berakhir," kata Jon Guttari, orangtua tunggal dari Detroit. "Sekarang wajah anak remaja saya tidak akan terpaku pada layar komputer sepanjang hari."

Sedangkan dari industri keuangan mengkritik keputusan Mark karena akan menutup bisnis yang menghasilkan milyaran dolar tersebut. Facebook adalah salah satu bisnis yang terkaya didunia dengan penghasilan mencapai 7.9 milyar.
 
Namun Mark tidak peduli dengan kritikan tersebut, "Saya tidak peduli tentang uang," kata Mark. "Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali."

Sebaiknya pengguna membackup data pribadinya sebelum tanggal 15 Maret 2012, karena setelah tanggal tersebut seluruh data, catatan, link, video dan gambar akan terhapus secara permanen.

Sumber : http://weeklyworldnews.com





Share on :
Share

Lihat Juga Yang Berikut Ini :



Special Tips :

0 komentar:

Post a Comment

Aturan Dalam Berkomentar :

1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
3. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
4. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Akan Saya Hapus.

<-- Thank's -->