Social Icons

facebook google plus email

Saturday, April 28, 2012

Beberapa Bocoran Wikileaks Yang Sangat Mengejutkan Di Tahun 2012

Share on :
WikiLeaks atau Wikileaks adalah media massa internasional yang mengungkapkan dokumen-dokumen rahasia negara dan perusahaan kepada publik melalui situs webnya. Organisasi ini bermarkas di Stockholm, Swedia. Situs WikiLeaks diluncurkan secara resmi pada Desember 2006 oleh disiden politik Cina, jurnalis, matematikawan, dan ahli teknologi dari Amerika Serikat, Taiwan, Eropa, Australia, dan Afrika Selatan. 

Para pendiri dan orang-orang yang tergabung dalam organisasi ini tidak pernah disebutkan namun artikel koran dan majalah The New Yorker mendeskripsikan Julian Assange, seorang jurnalis dan aktivis internet Australia, sebagai direktur Wikileaks. Saat ini alamat situs telah dialihkan ke www.wikileaks.ch dari situs aslinya www.wikileaks.org untuk alasan keamanan.

Pada Juli 2010, situs ini mengundang kontroversi karena pembocoran dokumen Perang Afganistan. Selanjutnya, pada Oktober 2010, hampir 400.000 dokumen Perang Irak dibocorkan oleh situs ini. Pada November 2010, WikiLeaks mulai merilis pembocoran kawat diplomatik Amerika Serikat.

Tahun 2012 ini Wikileaks dibantu beberapa hacker dunia berhasil mendapatkan data rahasia dari intelejen Israel yang sangat mengejutkan dunia. Berikut bocoran dari wikileaks untuk tahun 2012 :


1. Bocoran pada tanggal 4 Februari 2012 : 
Untuk Pentagon, kami Telah Siap Untuk Memulai Pecahnya Perang Dunia ke-3, 
  • Pertama Langkah kita untuk Memicunya adalah dengan Menyerang Iran
  • Kedua Memprovokasi Korut dan Korsel
  • Ketiga Memprovokasi India dengan Pakistan,dan terakhir Kita Hancurkan Masjid AL-Aq'sha Lewat Bawah Tanah agar nanti bisa di bangun Haikal Sulaiman untuk di Tempati oleh Sang Juru Selamat kita si mata satu (Dajjal) dalam rangka memerintah dunia dan Mempersiapkan diri dari Perlawanan Pasukan panji hitam yang nanti di pimpin oleh 2 orang yaitu Al-Mahdi dan Isa bin Maryam''.
Sumber : 
  • http://wikileaks.ch/
  • http://www.wikileaks-forum.com/
  • http://www.wikileaksforum.net/
Saya tidak akan membahas lebih jauh mengenai gerakan zionis yang dijalankan oleh bangsa Israel ini, karena takut menyinggung keyakinan orang lain. Saya cukup sering mengikuti perkembangan tentang bahayanya gerakan yang satu ini. Kalau sobat ingin tau lebih lanjutnya, sobat bisa mencari sendiri sumber informasi dari media / situs lainnya.


2. Peristiwa yang akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012.
Seperti yang kita ketahui selama ini, tentang peristiwa yang akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012 ini adalah tentang terjadinya kiamat menurut ramalan Suku Maya dan bermacam spekulasi akan terjadinya bencana global. Namun ramalan tersebut SANGAT tidak masuk akal bahkan dibantah oleh banyak ahli berdasarkan penelitian yang dilakukan, fakta dan bukti yang didapat serta hal tersbut bertolak belakang dengan pemikiran umat beragama didunia.

Wikileaks berahasikan mengumpulkan dan membocorkan data rahasia ke publik, berikut ini peristiwa yang akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012 :
  • Di Gulingkannya Pemerintahan Suriah saat ini yang sedang bergejolak
  • Israel yang sudah Geram dengan iran dan akan Menginvansi / Menyerang Negara Iran
  • Russia yang gerah dengan Tingkah Laku Amerika Serikat yang Mendirikan Pangkalan Militer di negara-negara di sekitar Russia.
  • Agenda Zionist akan Memasuki Tahap / fase Penyelesaian.
  • Negara Arab Saudi pun Mulai Perlahan-lahan mulai bergejolak seperti Suriah.
Sumber :
  • http://en.wikipedia.org/wiki/United_States_diplomatic_cables_leak
Benar tidaknya informasi tersebut, kita hanya bisa waspada dan tetap berhati-hati, sebagai umat yang beragama kita hanya bisa memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Satu agar selamat dari ancaman-ancaman bangsa-bangsa yang rakus dengan kekuasaan dan rela membunuh sesama umat manusia demi satu tujuan untuk menguasai peradaban dunia.




Share on :
Share

Lihat Juga Yang Berikut Ini :



Special Tips :

8 komentar:

Aturan Dalam Berkomentar :

1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
3. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
4. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Akan Saya Hapus.

<-- Thank's -->