Social Icons

facebook google plus email

Saturday, April 28, 2012

10 Fakta Menarik Lainnya Seputar Facebook

Share on :
Kemarin saya pernah membuat posting yang berjudul 10 Fakta Menarik Seputar Facebook  dan berjanji akan membagikan lagi informasi tentang 10 Fakta Menarik Lainnya Seputar Facebook untuk melanjutkan posting terdahulu. 

Posting kali ini saya sajikan cukup singkat, namun cukup jelas. Untuk tidak membuang-buang waktu lagi, berikut 10 Fakta Menarik Lainnya Seputar Facebook :

  1. Facebook hampir ditutup oleh gugatan ConnectU yang menyatakan bahwa Zuckerburg mencuri ide dan Teknologi untuk Facebook (masalah ini diselesaikan di luar pengadilan).
  2. Menurut penelitian, orang-orang yang memiliki relationship di Facebook lebih bahagia daripada orang yang berstatus single.
  3. Facebook menyebabkan 1 dari 5 orang yang putus cinta.
  4. Orang yang menggunakan Facebook pada perangkat mobile dua kali aktif membuka Facebook daripada pengguna non-mobile.
  5. Pada tahun 2008, seorang wanita 23 tahun bernama Lauren Michaels menciptakan group di Facebook yang bernama "I Need Sex". Dalam waktu 10 menit, dia mendapatkan 35 anggota dan beberapa orang anggota tersebut tidur dengannya. Kemudian group ini dihapus.
  6. Orang pertama yang berinvestasi di Facebook adalah salah seorang pendiri PayPal, Peter Thiel, yang menginvestasikan $ 500.000 pada Juni 2004.
  7. Link Facebook tentang seks dibagi 90% lebih dari rata-rata.
  8. Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg telah menuai miliaran dari IPO ini. Tetapi gajinya diatur menurun. Saat ini, dia memperoleh gaji dasar $ 500.000 per tahun. Tapi atas permintaannya gaji tahunannya akan diatur ke $ 1.000.000 pada tanggal 1 Januari 2013.
  9. Seorang ayah berusia 39 tahun di Pennsylvania ditangkap karena secara terbuka meminta putrinya yang berusia 13 tahun untuk melakukan seks di Facebook.
  10. 1 dari 13 orang didunia memiliki akun Facebook.
Sekian dulu infonya....
Semoga terhibur........


Share on :
Share

Lihat Juga Yang Berikut Ini :



Special Tips :

4 komentar:

  1. Replies
    1. bner bgt...,, pnggunanya aja udh 1 milyar....
      tp blkngan ini ada isu yg lbih mnakutkan seputar facebook...
      yg berbau zionis....

      Delete
    2. zionis itu, gerakan yg dilakukkan org2 yahudi untuk menghancurkan umat islam....

      mreka yakin suatu saat mereka akan menjadi bngsa yg memimpin dunia dibawah ketuhanan sang mata satu (Dalm islam namanya dajjal)

      sekrg mrka melakukan berbagai cara yg licik dan terselubung untuk memperbudak islam, dgn tujuan memperlemah akhlak dan keimaman umat muslim. agar mw ikut meyakini sesuai keyakinan mreka....

      Delete

Aturan Dalam Berkomentar :

1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
3. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
4. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Akan Saya Hapus.

<-- Thank's -->