Social Icons

facebook google plus email

Saturday, February 25, 2012

Facebook Menerapkan Teknik Pengendali Pikiran | Benarkah...?

Share on :
Setelah beberapa hari ini ga update posting karena lagi sibuk mengganti kulit blog ini, saya sempat mendapatkan sebuah rumor menarik seputar dunia facebook.

Percaya gak percaya juga, tapi cukup mengagetkan. Kononya facebook tengah mempersiapkan aplikasi yang akan digunakan untuk mengendalikan pikiran penggunanya.

Apa yang sedang dipersiapkan facebook saat ini, dan apa latar belakang dari tujuan pengendalian pikiran yang direncanakan facebook, berikut informasinya.

Ahli Mind Control dari Markas Besar CIA di Quantico, VA mendatangi WWN di New York pekan lalu untuk membahas masalah pengendalian pikiran yang dipersiapkan Facebook.

Para ahli CIA ingin WWN untuk merahasiakan identitas pribadi mereka, mereka datang untuk membahas strategi rinci bahwa Facebook memanfaatkan (dengan bantuan dari CIA) untuk mengontrol pikiran orang Amerika, dan warga negara di seluruh dunia.

"Facebook sedang menyusun rencana untuk menguasai Amerika dan orang di seluruh dunia untuk berperilaku dengan cara yang mereka anggap terbaik bagi planet ini," kata salah satu sumber. Seluruh ide "update status" adalah cara untuk mendapatkan data pengguna dan posting apa yang mereka lakukan setiap saat. Namun, Facebook telah mengumpulkan "data" dan menggunakannya untuk membuat aplikasi pengendalian pikiran yang akan ditempat pada halaman Facebook "

Menurut sumber, sekitar tahun 2012, Facebook akan merilis pengendalian aplikasi pikiran dengan target "memerintahkan" pengguna untuk melakukan tugas tertentu.


Menurut sumber CIA. "Tapi bisa dikatakan bahwa dengan aplikasi sederhana yang satu ini , mereka dapat mengambil alih dunia. Mereka akan memiliki sekitar seperenam penduduk dunia untuk melaksanakan rencana mereka, kemudian membuat lima perenam penduduk dunia lainnya menjadi budak arahan mereka.

Sumber mengatakan Pemerintahan Obama dilaporkan terlibat dengan aplikasi Mind Control Facebook dan rumor yang beredar bahwa aplikasi akan "menyerang" pengguna pada Oktober tahun ini - sebelum pemilihan November mendatang.

Menurut laporan CIA, bagian dari strategi di balik Facebook adalah mendapatkan informasi dari semua orang dalam setiap aspek kehidupan mereka di forum publik, sehingga algoritma mind control dapat mempengaruhi dan mengarahkan pikiran pengguna.

"Tantangan terbesar Facebook adalah orang yang TIDAK memiliki akun Facebook," kata sumber CIA. " Non-pengguna adalah ancaman nyata untuk aplikasi pengendalian pikiran, itu sebabnya Facebook melakukan segala sesuatu yang bisa untuk menyingkirkan orang-orang tersebut."


Facebook telah mengirimkan pesan bawah sadar kepada pengguna selama dua tahun terakhir, menurut sumber, target sasaran mereka adalah  kaum muda. "Karena pikiran kaum muda lebih mudah untuk dikontrol".

Mengapa sumber CIA datang ke WWN?

"Kami mencoba mendatangi media mainstream, tetapi mereka tidak memberi kami waktu. Jelas bahwa media mainstream, di seluruh dunia bekerja sama dengan Facebook. Kami datang ke sini untuk memperingatkan rakyat Amerika dan warga negara di seluruh dunia. Hati-hati dengan Facebook. lindungi pikiran Anda!. "

Wahhh... kalo emang bener penyelidikan CIA ini, apa yang bakalan terjadi ma penduduk dunia yah....??
Yang jelas kita harus tetap waspada dengan segala niat jahat yang mengancam disekitar kita. Jangan mudah terpengaruh dengan segala hasutan dan fitnah yang menyebar, pikirkan dengan akal sehat dan cari fakta sesungguhnya.


Editor : Admin
Sumber : http://weeklyworldnews.com/



Share on :
Share

Lihat Juga Yang Berikut Ini :



Special Tips :

0 komentar:

Post a Comment

Aturan Dalam Berkomentar :

1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
3. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
4. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Akan Saya Hapus.

<-- Thank's -->