Social Icons

facebook google plus email

Monday, February 20, 2012

10 Handphone Termahal Di Dunia

Share on :
Bayangkan jika harga handphone lebih mahal dari pada harga sebuah Ferrari. Mungkin untuk sebagian orang akan berfikir seribu kali untuk membeli handphone yang harganya mencapai Rp. 80 Miliyar. 

Pada kenyataannya yang namanya handphone juga punya jangka waktu pakai sekain tahun, namun untuk sebagian kecil orang demi sebuah prestise dan status harga bukanlah masalah, tanpa berfikir panjang seberapa sia-sianya membeli handphone dengan harga milyaran.

Berikut ini daftar 10 termahal didunia dengan harga yang luar biasa mahal :

1. Nokia 8800 Arte with Pink Diamonds – $134,000
Dirancang oleh Peter Aloisson, ponsel dengan emas putih 18 karat, lebih dari 680 berlian merah muda dan putih cemerlang dengan keseluruhan lebih dari 21,5 karat. Beberapa fitur lainnya adalah 3.15 MP kamera dengan autofocus dan video, pemutar musik, Bluetooth dan memo suara.


2. Peter Aloisson’s iPhone Princess Plus – $176,400
Secara total, ponsel ini memiliki 17,75 karat berlian terdiri dari 18 karat emas putih di sekitar lingkaran tersebut.


3. Sony Ericsson Black Diamond
Harga ponsel ini berasal dari keadaan yang sebenarnya, perpaduan teknologi dan seni dengan sekelompok batu mengkilap - tapi itu tidak berarti tidak memiliki daya tarik visual. Teknologi OLED polikarbonat di bawah kulit yang menutupi layar seluruh ponsel dan menggunakan kamera 4 megapiksel.


4. Vertu Signature Cobra – $310,000
Tampilan yang mencolok ini begitu eksklusif, hanya delapan buah yang pernah dibuat. Dirancang oleh Boucheron Prancis, Signature Cobra dibuat dengan dua berlian, dua zamrud dan batu rubi sebanyak 439 buah.



5. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot
Ponsel ultra-eksklusif, terbatas hanya tiga unit, ponsel ini memiliki 45,5 karat berlian hitam dekorasi bezel dan panel belakang yang terbuat dari 200 Kayu Blackwood berusia 200 tahun yang berasal dari Afrika dan kayu yang paling mahal di dunia.


6. The Diamond Crypto Smartphone – $1.300.000
Dibuat oleh produsen aksesori mewah Peter Aloisson dari Moskow berbasis JSC Ancort, smartphone mewah ini  terbuat dari platinum, penutup dihiasi dengan 50 berlian-termasuk delapan berlian biru yang langka . Selain itu, logo Ancort dan tombol navigasi terbuat dari 18 karat rose gold.


7. GoldVish ‘Le Million’ Piece Unique – $1.300.000
Mendapat sertifikasi dari Guinness World Records pada tanggal 29 Januari 2008. Dirancang oleh Emmanuel Gueit sebagai tambahan pada Illusion Collectiont. Ponsel ini terbuat dari emas putih 18 karat dan 20 karat berlian VVS1. Ponsel ini juga dilengkapi Bluetooth, media penyimpanan 2 GB, radio FM, kamera digital dan MP3 playback. Ponsel mahal ini hanya tersedia dengan pesanan khusus.




8. Peter Aloisson’s Kings Button iPhone – $2.400.000
Phonecell yang terbuat dari seratus tiga puluh delapan potong berlian pada garis sisi telepon, tetapi hadiah yang sebenarnya adalah tombol home - karena menggunakan 6,6 karat berlian putih yang langka.



9. Goldstriker iPhone 3GS Supreme – $3.200.000
Goldstriker iPhone 3GS Supreme memiliki casing yang terbuat dari 271 gram emas 22 karat dan layar berhiaskan lima puluh tiga berlian 1 karat. Tombol Home ditutupi dengan 7.1-karat berlian langka.



10. Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition – $8.000.000
Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition ini dihiasi dengan 100 karat berlian tanpa cacat, dan logo Apple dibentuk dengan berlian  sebanyak lima puluh tiga lebih,  tombol home terbuat dari platina dan dilengkapi dengan 7,4 karat berlian merah muda yang langka. Selain itu Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition juga dilengkapi dengan berlian 8-karat tanpa cacat.


Bagaimana, Ada yang berminat untuk membeli salah satu handphone diatas.....?
Semoga info diatas bermanfaat....

Sumber : http://www.warmphotos.net

Share on :
Share

Lihat Juga Yang Berikut Ini :



Special Tips :

0 komentar:

Post a Comment

Aturan Dalam Berkomentar :

1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
3. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
4. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Akan Saya Hapus.

<-- Thank's -->