Social Icons

facebook google plus email

Saturday, April 21, 2012

Kaca Mata Masa Depan Buatan Google [Video]

Share on :
Siapa sih yang gak kenal Google, salah satu perusahaan penyedia search engine terkenal didunia ini sedang membuat inovasi teknologi canggih dibidang hardware. Yup... ini dia, kacamata super canggih kayak di film-film gitu deh. 

Walaupun belum dijual, tapi pesanan yang masuk sudah banyak sekali... kacamata yang satu ini bisa berfungsi sebagai handphone, GPS, bisa kirim-kirim email, foto-foto hanya dengan perintah suara.

Salah satu yang di khawatirkan Google adalah, bagaimana jika Microsoft atau Apple merilis teknologi yang sama sebelum Google meluncurkan inovasinya ini. Karena jika dilihat dari track record Google yang tidak bagus dalam memasarkan perangkat keras (hardware).

Sebut saja Ponsel Google Nexus yang mengalami kegagalan dalam pemasaran, padahal ponsel keluaran Google ini terbilang cukup canggih namun kalah saing dengan produk Apple sperti iPhone yang lebih lihai dalam strategi pemasaran.

Namun kegagalan ini tidak membuat Google mundur begitu saja,Google akan akan berusaha lebih baik dalam memasarkan teknologinya ini agar dapat laku di pasaran.

Jika sobat pengen tau cara kerja kaca mata canggih ini, silakan sobat liat video berikut ini :



Semoga bermanfaat ya info kali ini...

Salam sobat.....

Share on :
Share

Lihat Juga Yang Berikut Ini :



Special Tips :

2 komentar:

  1. Hadir sobaat :)waah bener google mungkin hokinya hanya di dunia maya aja :) hardware mah belom mengaung kayak mesin search enginenya. Semangat ya om Google :) Terobosannya inovatif dan canggih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sob.... :)
      bner bgt,, kita tunggu aja inovasi yg satu ini...

      Delete

Aturan Dalam Berkomentar :

1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
3. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
4. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Akan Saya Hapus.

<-- Thank's -->