Social Icons

facebook google plus email

Saturday, March 17, 2012

10 Fitur Terbaru Dari Google Chrome

Share on :
Teknologi Chrome semakin dipercanggih oleh Google, beberapa ektension / fitur terbaru yang membuat browser ini semakin powerfull.

Chrome yang menjadi pesaing Firefox menawarkan berbagai fitur menarik yang mungkin belum diketahui oleh banyak pengguna namun sesungguhya fitur-fitur inilah yang dicari oleh pengguna.

Masih banyaknya orang yang belum beralih dari Firefox ke Chrome dikarenakan faktor telah terbiasa dengan tampilan Firefox dan belum mengetahui banyak keunggulan dari Chrome.

Berikut ini 10 fitur terbaru dari Google Chrome :


1. Adblock
Salah satu fitur terfavorit pada Firefox kini juga hadir di Chrome, dengan Adblock anda bisa memblokir semua iklan yang ada pada semua situs yang anda kunjungi.


2. Google Mail Checker
Menampilkan berapa banyak pesan inbox di akun Gmail anda yang belum dibaca, anda cukup mengklik tombol yang tersedia untuk membuka inbox anda.


3. IE Tab
Anda bisa mengakses situs-situs yang hanya bisa dibuka melalui Internet Explorer, dengan mengaktifkan fitur ini anda bisa membuka tab Internet Explorer tanpa harus menutup Chrome.


4. Docs PDF/PowerPoint Viewer
Anda bisa membuka langsung file pdf, power point dan file dokumen lainnya secara langsung pada browser anda.


5. FastestChrome
Menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas Anda! Dapatkan definisi cepat, auto-load halaman berikut, pencarian cepat, dan lebih. FastestChrome mudah digunakan. Cukup melihat preview ke kanan. Semua fitur dapat dikonfigurasi melalui pilihan.



6. Google Translate
Ekstensi ini menerjemahkan halaman web tersebut ke dalam bahasa pilihan Anda dengan satu klik. Ekstensi ini menambahkan tombol ke toolbar browser Anda. Klik ikon menerjemahkan setiap kali Anda ingin menerjemahkan halaman yang sedang Anda kunjungi. Ekstensi juga secara otomatis mendeteksi apakah bahasa halaman Anda berada di berbeda dari bahasa yang Anda gunakan untuk antarmuka Google Chrome.


7. Google Dictionary
Dengan fitur yang satu ini, saat anda membuka suatu situs, anda cukup duoble click pada sembarang kata, maka akan tampil sebuah pop-up yang akan menampilkan definisi lengkap dari suatu kata / frase.



8. Downloads
Anda dapat dengan mudah mendownload file secara banyak tanpa harus menggunaka tools download lainnya, cukup melalui tool bar anda bisa download apapun yang anda inginkan.


9. Cooliris
Cooliris mengubah browser anda menjadi Wallpaper 3D layar penuh untuk mencari, melihat dan berbagi Web. Versi Cooliris bekerja pada Windows. Linux dan Mac versi segera hadir. Chrome akan menampilkan peringatan ketika Anda menginstal ekstensi yang mencakup plugin. Perpanjangan Cooliris mencakup sebuah plugin yang membutuhkan akses ke graphics card Anda untuk  kinerja 3D dengan kualitas tinggi.



10. Google Mail Chacker Plus
Menampilkan jumlah pesan yang belum dibaca di Gmail dan Google Apps kotak masuk. Preview email, membaca, menghapus, arsip dan tandai sebagai spam! 10 set ikon yang berbeda, memilih favorit Anda! Surat jendela pratinjau, membaca surat tanpa meninggalkan tab saat ini. Hapus, arsip, spam, bintang dan tanda sebagai fungsi dibaca. Desktop dan suara pemberitahuan bila email baru tiba.


Sumber : http://www.honeytechblog.com


Sampai disini dulu infonya...
Semoga bermanfaat.......



Share on :
Share

Lihat Juga Yang Berikut Ini :



Special Tips :

0 komentar:

Post a Comment

Aturan Dalam Berkomentar :

1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
3. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
4. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Akan Saya Hapus.

<-- Thank's -->