Social Icons

facebook google plus email

Monday, February 13, 2012

Rusia Menemukan Kehidupan Di Planet Venus

Share on :
Ini sebenarnya sudah kedua kalinya probe Rusia menemukan kehidupan di Venus. Pada tahun 1982, beberapa objek menyerupai makhluk hidup yang terdeteksi pada foto yang diambil oleh probe Rusia saat mendarat Venus.

Leonid Ksanfomaliti dari Space Research Institute Rusia Academy of Sciences menerbitkan sebuah penelitian yang menganalisis foto-foto dari misi Venus pada tahun 1982.

Foto-foto menampilkan beberapa objek yang Ksanfomaliti, mirip sebuah "flap hitam" dan "kalajengking". Semua dari mereka "muncul, berfluktuasi dan menghilang", ilmuwan mengatakan, mengacu pada lokasi mereka berubah pada foto berbeda dan jejak di tanah.

"Bagaimana jika kita lupa tentang teori-teori saat ini tentang keberadaan non-kehidupan di Venus, mari kita berani menyatakan bahwa ciri-ciri obyek morfologi "akan memungkinkan kita mengatakan bahwa mereka hidup".

 

Sekarang, Rusia sekali lagi memiliki bukti kehidupan di Venus, dimana suhu tanah adalah 464 derajat Celcius.

Bagaimana mungkin bagi kehidupan untuk bertahan di atmosfer itu?

"Ini adalah makhluk khusus yang telah beradaptasi dengan lingkungan mereka. Mereka pasti hidup, dan berkembang, "kata ilmuwan Rusia Boris Zveneko.

Sebuah roket Rusia berhasil meluncurkan pesawat ruang angkasa Venus Express pada tahun 2011 untuk Badan Antariksa Eropa, ESA, probe pertama yang dirancang untuk mempelajari Venus.

Soyuz FG-Fregat booster, membawa Venus Express, diluncurkan pada tanggal 9 Maret, 2011 dari Baikonur Cosmodrome.


"Kami telah sekali lagi membuktikan bahwa program luar angkasa Rusia jauh lebih unggul dari Amerika, yang tidak lagi peduli tentang ruang," kata Vladmir Putin.

Rusia berjanji untuk merilis foto-foto makhluk hidup tersebut dalam tiga bulan berikutnya setelah mereka melakukan pembersihan photo-photo tersebut.

Editor : Admin
Sumber : http://weeklyworldnews.com/


Share on :
Share

Lihat Juga Yang Berikut Ini :



Special Tips :

0 komentar:

Post a Comment

Aturan Dalam Berkomentar :

1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
3. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
4. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Akan Saya Hapus.

<-- Thank's -->