Social Icons

facebook google plus email

Wednesday, June 13, 2012

Postingku Yang Menyimpang Dari Tema Blog

Share on :
Sedikit cerita dari admin blog yang error,, kalo diliat dari posting-posting blog ini, keliatan banget galaunya....(Walaupun gak segalau cerita cinta anak muda jaman sekarang...,, hehehehe). Coba sobat perhatiin,, pasti sobat bisa nemuin beberapa posting disini yang gak sesuai sama tema dan judul blog.

Tema yang seharusnya seputar dunia IT, ehh malah belakangan ini nongol posting-posting yang menyimpang dari tujuan awal, jadi terkesan aneh aja ni blog kayaknya sob. Tapi dibalik semua itu bukan tanpa alasan koq, makanya saya mau curhat dikit nih.

Sedikit ngebahas history kenapa saya ngeblog, blog ini pertama saya bikin sekitar bulan bulan September 2011, tapi baru mulai posting sekitar Desember 2011. Awalnya sih cuma sekedar iseng aja dan gak tau sama sekali tentang SEO, blogwalking dan segala macam istilahnya, tapi begitu mendalami blogging saya malah ngerasa dapet hobi baru.

Berhubung basic pendidikan saya dibidang IT, makanya pertama kali ngeblog, saya lebih banyak sharing segala sesuatu tentang dunia komputer. Tapi makin kesininya mulailah sedikit berputar haluan, gimana gak aneh sob, blog yang bertema cyber koq postingnya ada foto-foto dan video lucu dan sekarang malah ada yang bertemakan download film.

Alasannya sederhana aja koq sob, saya cuma pengen blog ini jadi tempat berbagi hobi saya, saya memang menyenangi dunia IT terutama pemrograman, selain itu saya senang dengan sesuatu yang berbau humor (bukan yang berbau asem, kayak ketek tetangga sebelah... hehehehe) dan saya punya hobi nonton film, makanya ada beberapa posting yang bersifat humor dan sharing link download film.

Ada satu lagi hobi saya yang belum sempat saya jadikan posting, yaitu musik..... baru ada niat, cuma belum terlaksana aja....hehehehehe

Alasan yang lainnya karena gak mau ribet dengan membuat dan mengelola blog lain. Jadi semuanya saya sharing diblog ini.

Dan hasilnya jadilah blog yang aur-auran (bahasa planet mana nih..??) alias gak nyambung.

Sekarang kembali keniat nya aja sob,, di sini saya bukan cuma ingin berbagi pengetahuan aja, tapi juga hal-hal lucu dan menarik lainnya, mumpung gak ada yang ngelarang dan masih dalam batas yang wajar.

So, jika sobat nemuin hal-hal yang dirasa gak pantes pada blog ini, tolong segera ingetin saya..., maklum yang namanya manusia.... kadang ada khilaf dan lupanya... :)

Oh iya, saya mohon maaf nih jika kemaren ada link adf.ly yang mungkin buat sobat ngerasa risih dan terganggu, yang jelas sekarang link seperti itu hanya saya letakkan pada tempat yang sewajarnya.

Buat semua support yang gak pernah bosen sobat kasi buat blog ini, saya ucapkan makasih banyak....., salam kompak selalu sob....

Selamat Datang Aja Di Blog Yang Gak Nyambung Ini.....

Dan Harap Maklum Atas Semua Kegaluan Blog Ini




Share on :
Share

Lihat Juga Yang Berikut Ini :



Special Tips :

14 komentar:

  1. . . meskipun menceng dikit juga gpp kok. aq juga gitu. he..86x . .

    ReplyDelete
  2. Biar tambah berwarna gan!!!hidup ini emang hrs lbh berwarna :D

    ReplyDelete
  3. lah ini mah pas banget dengan masalah saya, brutung ni saya hehehe thanks gan infonya

    ReplyDelete
  4. gpp tuh sob... hal biasa... :) :)

    ReplyDelete
  5. blogging intinya berbagi, berbagi segala macem bebas kok, yang penting asik sob, semangat :D

    ReplyDelete
  6. Wah, gak masalah Sob. Tinggal nambah kategori terkait hobi aja, Sob...Emang kata ahli penulis waktu ane ikut pelatihan menulis, "penulis tuh punya dua otoritas dalam menulis, pertama nulis kerjaan dan kedua nulis hobi. Jadi, lanjutin aja gan niatnya. Biar makin rame.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih masukkannya sob...
      bermanfaat bgt sarannya....

      Delete

Aturan Dalam Berkomentar :

1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
3. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
4. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Akan Saya Hapus.

<-- Thank's -->