Social Icons

facebook google plus email

Monday, December 26, 2011

Cara Merubah Tampilan Facebook Menjadi Facebook Profil Timeline

Share on :
Beberapa hari yang lalu, pas lagi asik-asik on line, kebetulan ngeliat tampilan profil facebook salah satu teman yang kelihatannya menarik sekali. setelah saya browsing untuk mencari info mengenai tampilan facebook baru ini, baru saya tahu ternyata tampilan ini disebut Facebook Timeline.

Timeline pertama kali dipamerkan oleh Mark Zuckerberg, CEO facebook pada bulan september, dan resmi dirilis pada bulan desember diseluruh dunia. Facebook Timeline merupakan sebuah perubahan yang memungkinkan pengguna untuk memberikan gambaran yang lebih lengkap tenatang siapa mereka. Selain itu timeline memiliki kemampuan untuk menyorot apa yang dianggap penting.

Timeline dirancang sebagai memo digital yang dilengkapi dengan log yang terletak disamping kanan profil, yang bertujuan agar pengguna dapat mengakses catatan dimasa lalu dengan mudah.

Log Timeline
Masih banyak pengguna facebook yang belum beralih ke tampilan facebook timeline ini, karena apabila sudah beralih, anda tidak bisa kembali ke tampilan sebelumnya. Tapi, mau tidak mau sebanyak 800 juta pengguna akan beralih ketampilan timeline ini secara otomatis, hanya tinggal menunggu waktu nya saja.

Namun bagi pengguna yang ingin mengaktifkan facebook timeline sekarang, silakan mengakses ke https://www.facebook.com/about/timeline

Kemudian silakan dibaca petunjuk dan fitur-fitur dari timeline, jika anda sudah yakin tinggal klik tombol Get It Now di bagian bawah halaman.

Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman profil facebook yang telah berubah menjadi facebook timeline.

Anda memiliki waktu 7 hari untuk mengedit profil anda sebelum facebook timeline anda bisa dilihat orang lain. Namun jika anda ingin langsung menerbitkan profil baru anda, tinggal klik tombol Publish Now.

Sangat mudah bukan...?

Tapi buat yang masih betah sama tampilan lama facebook, silakan menikmati dulu. Karena tak lama lagi seluruh pengguna facebook akan beralih ke timeline secara otomatis.


Tampilan Profil Facebook Timeline

Thank's for visiting my blog.....!!


Share on :
Share

Lihat Juga Yang Berikut Ini :



Special Tips :

0 komentar:

Post a Comment

Aturan Dalam Berkomentar :

1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
3. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
4. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Akan Saya Hapus.

<-- Thank's -->